Kelebihan Atap Baja Ringan di banding Kayu

Kelebihan Atap Baja Ringan di banding Kayu

Kelebihan Atap Baja Ringan Atap adalah salah satu bagian penting dari sebuah bangunan, terutama rumah tinggal. Karena atap berfungsi sebagai pelindung dari segala cuaca, maupun hujan. Karenanya, kekuatan serta keamanan kontruksi atap menjadi hal yang sangat penting. Material Baja Ringan adalah salah satu yang paling sering di gunakan untuk rangka atap. Berikut ini kelebihan atap baja ringan di bandingkan kayu.

Mudah Dalam Pemasangan

Berat baja ringan ini cukup ringan jika di bandingkan dengan kayu. Sifatnya yang ringan ini juga mempermudah para kontruksi untuk memasang rangka atap tersebut.

Mudah Di Sambung

Hal ini di karenakan material baja ringan  ini dapat dengan mudah di potong dan di bentuk mengikuti bentuk rangka atap yang kita inginkan. Selain itu, baja ringan juga dapat di sambungkan dengan jenis atap lainnya menggunakan material penghubung baja.

Tegangan Tarik Tinggi

Baja Ringan ternyata memiliki karakteristik yang lebih lentur jika di bandingkan dengan jenis atap kayu. Kelenturan rangka atap ini tentu sangat penting, karena semakin besar tegangan tarik atap semakin banyak energi yang diserap.

Ringan, Kuat, dan Tahan Lama

Walupun bobotnya ringan, rangka atap baja ringan ini sangat kuat loh! Materialnya yang anti rayap, dan anti terhadap karat, serta tahan untuk segala cuaca ekstrim. Sehingga bisa melindungi rumahmu dengan maksimal. Kualitas bahannya juga sudah disempurnakan hingga tahan lebih lama di bandingkan dengan rangka kayu yang mudah keropos.

Apabila Anda ingin menggunakan baja ringan sebagai kanopi maupun rangka atap, sebaiknya Anda percayakan kepada ahli baja ringan. Karena bisa menghemat waktu, tenaga, dan pikiran.

Jika Anda berada diwilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto dan sekitarnya. Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi pemasangan atap baja ringan. Kami akan berikan solusi  terbaik untuk proyek baja ringan Anda.

Apabila masih ada pertanyaan mengenai pemasangan atap baja ringan, Anda bisa segera menghubungi Kami. Dapatkan Konsultasi GRATIS dan Penawaran Terbaik hari ini :

CV. Escoda Jaya

081232924015

Perumahan Graha Kuncara Eksekutif Blok AG 2 Sidoarjo

Author: 

    Related Posts

    No Response

    Tinggalkan Balasan